Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami - Ejakulasi dini adalah salah satu hal yang paling ditakuti oleh pria dewasa. Gangguan kesehatan ini terjadi ketika pria tidak mampu menahan ejakulasi, sehingga tidak bisa mencapai klimaks bersama pasangan saat berhubungan seks. Celakanya lagi, banyak pria tidak menyadari, ejakulasi dini adalah awal dari disfungsi seksual.

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Di dalam artikel ini ada banyak cara untuk mencegah ejakulasi dini. Nah, inilah cara mengatasi ejakulasi dini secara alami.

Push Up

Push up memperkuat tubuh bagian atas dan otot inti. Keduanya berguna meningkatkan daya tahan tubuh dan memberi kemampuan ekstra saat menggempur pasangan Anda. Cara melakukannya: Anda tentu sudah paham bagaimana cara melakukan push up kan?

Kegel

Senam kegel juga berguna bagi pria. Latihan ini berguna bagi pria untuk meningkatkan daya tahan dan kontrol seksual dengan cara memperkuat otot pubococcygeus (PC), otot yang membuka tutup aliran urin, dan otot perineal, otot yang mendukung rigitas ereksi dan otot di balik kekuatan ejakulasi pria.

Stability-Ball Crunch

Bukan rahasia lagi otot perut yang kuat adalah jaminan seks yang sempurna. Lakukan latihan ini guna membentuk kekuatan otot inti pada tubuh Anda. Tidak hanya membuat daya dorong saat penetrasi lebih kuat, otot ini juga mencegah cidera yang dapat terjadi saat berhubungan seks. Selain itu, latihan ini juga melatih keseimbangan tubuh Anda saat making love. Letakkan tubuh Anda di tengah stability-ball dengan kaki terbuka selebar bahu. Lakukan gerakan serupa sit up ini secara bertahap selama 3 set terdiri dari 30 crunches.

Plank

Latihan plank adalah cara paling efektif meningkat performa Anda di atas ranjang. Plank akan membuat tangan Anda tetap kuat untuk melakukan posisi missionaris atau posisi bagian atas lainnya. Latihan ini juga memperkuat otot inti tubuh, yang akan membantu meningkatkan daya dorong saat melakukan penetrasi, sekaligus mencegah cidera.

Lying Leg Raises

Ini adalah latihan otot inti intens yang akan meningkatkan kemampuan Anda saat melakukan penetrasi. Cara melakukannya: Berbaring terlentang. Angkat k aki Anda ke atas hingga membentuk sudut 45 derajat. Selanjutnya, turunkan kaki perlahan hingga kembali menyentuh lantai. Ulangi lima kali sebelum beristirahat 30 detik. Mulai dengan tiga set sampai semampunya.

Skipping

Latihan ini membantu meningkatkan sirkulasi darah, membantu melepaskan hormon endorfin serta meningkatkan kapabilitas tubuh secara meluruh, mengencangkan otot, meningkatkan fertilitas, memperpanjang daya daya tahan tubuh, hingga meningkatkan stamina tubuh.

Squat

Squat adalah latihan yang dikenal mampu meningkatkan level testosteron untuk meningkatkan aliran darah ke wilaya pelvis sehingga orgasme akan semakin intens. Latihan ini juga meningkatkan kekuatan tubuh bagian bawah yang akan berguna saat penetrasi. Utamanya ketika pasangan berada di atas tubuh Anda.

Leg Lunges (Menekuk lutut)

Latihan ini meningkatkan kekuatan kaki untuk menopang tubuh Anda ketika melakukan hubungan badan. Utamanya saat posisi seks berdiri, doggy atau misionaris. Latihan ini juga meningkatkan aliran darah menuju wilayah pelvis yang akhirnya memberi Anda kepuasan dan kemampuan lebih di atas ranjang.

Selain dengan cara alami tersebut, anda dapat mengkonsumsi obat herbal Hammer Of Thor sebagai suplemen pembantu agar masalah ejakulasi dini yang dialami dapat segera sembuh, banyak sekali manfaat yang dihasilkan obat herbal Hammer Of Thor, selain mengatasi ejakulasi dini obat herbal Hammer Of Thot dapat menambah besar penis, menambah panjang penis dan mengatasi sperma kosong (Azoospermia), simak berikut manfaat obat herbal Hammer Of Thor.

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Manfaat Hammer Of Thor untuk pria:

  • Membantu mengatasi ejakulasi dini.
  • Sebagai obat kuat alami.
  • Menyembuhkan lemah syahwat dan impotensi.
  • Tahan lama berhubungan intim dan dapat berulang-ulang.
  • Baik sebagai suplemen sehari-hari dan untuk menjaga kesehatan tubuh.
  • Menambah besar dan panjang penis secara aman tanpa efek samping.
  • Memperlancar sirkulasi darah ke alat vital.
  • Menambah tegang dan keras saat ereksi.
  • Mendapat orgasme yang lebih nikmat.
  • Memperbanyak jumlah sperma.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Meningkatkan kadar oksigen darah di dalam alat vital.
  • Menjaga suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi seksual yang normal.
  • Cepat memulihkan kondisi tubuh setelah melakukan aktifitas seksual.

Anda tidak perlu khawatir dengan obat herbal Hammer Of Thor, karena obat Hammer Of Thor tebuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping yang tidak baik.

Kandungan yang terdapat pada Obat Herbal Hammer Of Thor

  • Ekstrak Keong Laut : Menambah frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil.
  • Ekstrak Lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi dan meningkatkan orgasme.
  • Hati Ikan Sea Devil : Meningkatkan nafsu (gairah seks).
  • Ekstrak Krill Plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma.

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara pemesanan Hammer of Thor secara online yang aman terpercaya:

Ketik: Kode Produk (HTH), Nama Lengkap, Jumlah Pesanan, Alamat Lengkap, No.TLP/HP Kirim Ke : XL: 087826586010 – TELKOMSEL: 081322529943 – PIN BBM: 543C3385

Contoh : HTH, ASEP, 10 BOTOL, JL. KESEHATAN, NO.26, KEL. CIBIRU, KEC.CIKONENG, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX

Kirim Ke : XL: 087826586010 – TELKOMSEL: 081322529943 – PIN BBM: 543C3385

Sesudah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/LINE yang berisi jumlah total pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : harga produk + dana ongkos kirim (JNE/TIKI). Sesudah anda setuju dengan jumlah total pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

Ingat!!! : Jangan lupa cantumkan kode HTH. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, tanpa menyertakan kode tersebut barang tidak akan diproses.


No. Rekening Untuk Sistem Pembayaran

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami
Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami"

Posting Komentar